Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Pelatihan Kurikulum K-13 untuk Guru Penjas Tingkat SD Resmi Ditutup

Kategori : Kabar Dinas Senin, 24 September 2018 - Oleh mc

Aceh Besar - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Fata Muhammad, S. Pd. I, MM menutup secara resmi kegiatan pelatihan kurikulum K-13 untuk Guru Penjas SD di Hijrah Hotel, Lambaro, Aceh Besar. Senin(24/09).


Pelatihan ini sangat penting bagi guru-guru olahraga di Aceh Besar, khususnya yang mengikuti pelatihan ini. “Bapak/ibu adalah orang-orang pilihan mewakili sekolah masing-masing untuk mengikuti pelatihan ini, tidak semua guru mendapatkan kesempatan oleh sebab itu harus bersyukur dan mengikuti dengan baik serta harus serius”. Sebut Fata
Harapan kami untuk guru yang masih muda-muda harus ditingkatkan lagi ilmunya mengingat perkembangan kita semakin maju dengan cara belajar dan terus belajar, salah satunya dengan mengikuti pelatihan-pelatihan seperti ini.


Bapak Ibu mungkin mengetahui, masih ada di sekolah sekolah kita 80 % itu belum PNS, artinya lebih banyak guru bakti di Aceh Besar. “ kami berharap kedepan peluang untuk guru di Aceh Besar lebih banyak lagi dibuka peluang nya”. Ungkap Fata.


Hari ini pusat telah membuka peluang itu untuk bapak/ibu menjadi pns, walau dengan kuota terbatas cpns yang dibuka. Apalagi untuk guru penjas hanya sekitar beberapa orang saja untuk Aceh Besar.


Kemudian Fata menambahkan, terkait Sistem Pendidikan Terpadu yang telah dicanangkan oleh Bupati Ir. Mawardi Ali dan Tgk. Waled Husaini A. Wahab harus kita optimalkan dengan baik, bapak/ibu juga harus meng upgrade diri agar tujuan yang kita inginkan untuk menuju pendidikan yang bermartabat dalam bingkai syariat islam bisa tercapai dengan baik.


“Oleh sebab itu bapak/ibu perlu keikhlasan, kesabaran dan kerjasama yang baik untuk mendidik generasi kita. Apabila ini berjalan dengan baik kita akan apresiasi dan apabila masih ada kekurangan maka kita juga akan evaluasi ulang dan selalu kita evaluasi”. Tegas Fata.

(Mc. Abes)