Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Sepak Bola, ACEH BESAR VS ACEH UTARA

Kategori : PORA XIII Sabtu, 17 November 2018 - Oleh mediacenter

Kota Jantho, Tim sepak bola tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA XIII) 2018 mampu mengalahkan kesebelasan Aceh Utara dengan akhir Skor 2-0.

Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Mini, Jantho (16/11) sore. Tim Tuan Rumah dari awal pertandingan sudah tampil menyerang, begitu juga dengan Aceh Utara, pemainan imbang antara kedua kesebelasan. Namun pada menit 21, Aceh Besar mendapatkan hadiah pinalti karena pelangaran yang dilakukan oleh pemain dari Aceh Utara.

Pada titik putih, Rahmad Asmadi melaksanakan tugas dengan baik dan Aceh Besar memimpin hingga babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0. Ditenggah hujan lebat yang menguyur kota Jantho pada saat pertanding ini berlangsung, anak-anak Aceh Besar ini, terus semangat dalam memain mereka lebih menominasi dalam melakukan penyerangan terhadap lawan yang dihadapinya pada babak penyisihan grup H.

Setelah menyerang kanan dan kiri sisi serta tenggah lapangan, akhirnya pada menit 88, Aceh Besar lagi menambah keunggulan mereka, lewat tendangan dilakukan Abdullah Basyar melalui umpan lambung yang diberikan rekannya.

Akhirnya kemenanganpun diraih oleh anak asuh Zahruddin Yusuf dan memimpin klasemen grup H.

(Media Center PORA)