Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Persiapan Matang, Mon Cut Siap Raih Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi Aceh

Kategori : KABAR DINAS Kamis, 25 April 2019 - Oleh mc

 

Aceh Besar, media Center - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Bahrul Jamil, menyampaikan, persiapan pelaksanaan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi tahun 2019 yang akan berlangsung pada 26 April di Gampong Mon Cut sudah maksimal dan diharapkan berjalan sukses.

Hal itu terlihat dari partisipasi aktif masyarakat Desa Mon Cut yang sejak awal hingga H-1 pelaksanaan penilaian begitu antusias dalam mempersiapkan berbagai aspek seperti sarana prasarana, administrasi pemerintahan maupun pemberdayaan masyarakat yang menjadi poin penting penilaian telah dipersiapkan
untuk mengikuti penilaian lomba Desa tingkat provinsi ," kata Bahrul Jamil pada saat memberikan pengarahan persiapan penilaian lomba Desa tingkat Provinsi Aceh, di Meunasah Desa Mon Cut, Lhoknga, Kamis (25/4/2019).

Meskipun dalam waktu singkat, Bahrul Jamil meminta masyarakat Mon Cut untuk mempersiapkan diri dalam menyambut penilaian lomba Desa tingkat Provinsi tahun 2019.

“Saya yakin, dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa, kita mampu meraih juara satu dan mewakili Provinsi Aceh ketingkat Nasional pada ajang lomba desa tahun ini,” pungkasnya.

Disamping itu, ia mengingatkan, lomba desa bukan hanya sekedar kegiatan seremonial yang diikuti setiap tahun hanya untuk mengejar juara.

“tapi, Jadikan kegiatan ini sebagai momen pemicu semangat untuk pembenahan dan kemajuan desa yang ada diKabupaten Aceh Besar,” ujarnya

Ia, juga mengharap dukungan dari seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) serta masyarakat kecamatan lhoknga untuk bersama-sama mewujudkan apa yang menjadi harapan warga Desa Mon Cut dan masyarakat Kabupaten Aceh Besar pada umumnya.

“Mari kita sama-sama wujudkan harapan masyarakat untuk meraih kemenangan pada lomba desa tingkat Provinsi ini,” harapnya.

 

MC. Aceh Besar