Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

DPRD Bekasi Kunker ke Aceh Besar

Kategori : Pemerintahan Selasa, 22 Agustus 2017 - Oleh admin

Aceh Besar, Media Center - Sebanyak 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi yang terdiri atas Ketua DPRD Sunandar SE, Wakil Ketua DPRD H Daris, Ketua Bapemperda Nurdin Muhidin, Ketua Badan Kehormatan Dewan Syamsul Falah M.Ec, dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRK Aceh Besar, Senin (21/8).

Rombongan diterima oleh Koordinator Badan Legislasi yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRK Aceh Besar Zulfikar SH, yang didampingi Wakil Ketua I Ansari Muhammad S.Pt, Ketua Badan Legislasi Ir. Zamzami MT, anggota BKD Tgk Dhiauddin, dan Sekretaris DPRK Aceh Besar Jamaluddin S.Sos MM.

Pertemuan yang berlangsung di gedung DPRK setempat itu terlihat penuh keakraban. Mereka mendiskusikan beberapa hal meliputi hubungan komunikasi antara eksekutif dengan legislatif terkait kelancaran pembahasan rancangan qanun, mekanisme pembahasan rancangan qanun, mekanisme pelaksanaan paripurna, mekanisme penjaringan aspirasi masyarakat serta penerapan Kode Etik dan Tata Cara Beracara yang dilakukan oleh Badan Kehormatan DPRK Aceh Besar. Pertemuan ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs Abdul Rahim, selanjutnya diakhiri dengan sesi penyerahan cenderamata dan foto bersama.(Mc.Abes)