Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar : Gampong Lapeng Kecamatan Pulo Aceh Akan Segera Bebas Dari Isolir.

Kategori : Umum Rabu, 13 September 2017 - Oleh admin

Aceh Besar, MediaCenter - Penderitaan masyarakat Gampong Lapeng Kecamatan Pulo Aceh akibat terisolir dan terpencil akan segera teratasi.  Karena  akses jalan menuju ke pusat Ibukota Kecamatan yang sudah hampir Sepuluh tahun rusak parah akan  dibangun kembali  pada tahun 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dalam kunjungan kerjanya ke desa itu Sabtu (9/9/2017)

Dalam kujungan itu Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali  didamping Wakil Bupati Tgk. H. Husaini A. Wahab, Sekda Kab. Aceh Besar dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Aceh Besar.”Sudah cukup penderitaan ini, masyarakat lapeng harus segera bebas dari keterisoliran,  tahun 2018 jalan ini harus selesai, saya tidak mau dengar alasan apapun lagi,” Tegas Bupati Aceh Besar di hadapan seluruh kepala SKPD yang hadir dalam rombongan kerja itu.

“Kondisi ini sudah kami alami hampir sepuluh tahun, kalau ada orang sakit atau keperluan mendadak kami harus menempuh jalur laut ke pusat kecamatan, karena puskesmas terletak disana,  itupun jika cuaca bagus, kalau cuaca tidak mendukung   orang sakit sudah duluan mati sebelum mendapat penanganan medias,” Keluh seorang tokoh masyarakat Syarial Ridha.(Mc.Abes)