Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar meresmikan penggunaan mobil pelayanan izin keliling

Kategori : Umum Rabu, 29 November 2017 - Oleh admin

Aceh Besar, Media Center – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meresmikan penggunaan mobil pelayanan izin keliling yang dikelola Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh Besar, Rabu (29/11/2017). Kegiatan yang dipusatkan di kompleks DPMTSP Aceh Besar tersebut turut dihadiri Kepala SKPK, jajaran Perbankan, pelaku usaha, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Mawardi Ali menyatakan sangat bahagia dengan adanya mobil pelayanan izin keliling tersebut. Dia berharap, dengan hadir kendaraan tersebut akan semakin membantu masyarakat yang hendak mengurus berbagai keperluan di DPMPTSP Aceh Besar. “Berikan pelayanan yang cepat dan tepat, sehingga publik dapat merasakan pelayanan prima dari aparatur pemerintah,” harap Mawardi Ali

Sasaran dari peresmian mobil pelayanan izin keliling tersebut yaitu terwujudnya proses perizinan yang murah, mudah, cepat dan transparan serta untuk menghindari praktik percaloan yang merugikan masyarakat dan melanggar kode etik yang telah digariskan dalam semangat reformasi birokrasi.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Aceh Besar, M Kamil Zuhri menjelaskan, program mobil keliling tersebut akan diprioritaskan untuk kecamatan-kecamatan yang jaraknya jauh dari kantor DPMTSP, seperti Kecamatan Lhoong, Leupung, Lhoknga, dan Mesjid Raya.

Sebelumnya, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bertindak selaku pembina upacara pada peringatan HUT KORPRI ke-46 di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar. Kegiatan tersebut dihadiri para Kepala SKPK dan para PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Aceh Besar menyatakan, peringatan HUT KORPRI ke-46 harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Selain itu, harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia. “Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara Indonesia dengan aparatur sipil Negara sebagai agen perekat kebhinekaan. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan  kreativitas, yang modern dan efisien, serta melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila,” ungkapnya.(Mc. Abes)