Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Terima Kunjungan Kepala RRI Banda Aceh dan TVRI Aceh

Kategori : Umum Kamis, 05 April 2018 - Oleh mediacenter

 

Kota Jantho, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali menerima kunjungan kepala RRI (Radio Republik Indonesia) Banda Aceh Samirwan, Kamis, 5 April 2018 di ruang Bupati pagi tadi.

Bupati Aceh Besar menyambut hangat kedatangan kepala RRI Banda Aceh beserta rombongan. Kunjungan ini merupakan perkenalan diri kepala RRI Banda Aceh dengan Bupati Aceh Besar. "Semoga kunjungan ini menjadi kerja sama yang baik antara pemerintah Aceh Besar dengan RRI". Ujar Bupati.

Bupati Aceh Besar juga menyarankan agar RRI membuat MOU dengan pemerintah Aceh Besar. "Kita punya program talk show jadi nanti kita bisa bekerjasama, apalagi pemancar RRI juga berada di Aceh Besar". Pungkasnya

Bupati juga menjelaskan bahwa saat ini pemerintah Aceh Besar juga memiliki radio. "Mudah-mudahan radio yang kita miliki bisa bekerja sama baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, bukan hanya sekedar informasi pemerintahan saja tapi juga tentang wisata dan kuliner di Aceh Besar".

Sedangkan Samirwan kepala RRI Banda Aceh menyebutkan bahwa pihaknya sangat senang atas pertemuan hari ini. "Bupati menyambut hangat kedatangan kami hari ini".

Menurutnya kunjungan pada hari ini adalah sebagai perkenalan dan menjalin kerjasama antara RRI dengan (pemkab) Aceh Besar. "Selain silaturahmi dengan Bupati RRI berencana menjalin kerjasama agar informasi tentang Aceh Besar dapat disampaikan kepada masyarakat luas, tidak hanya di Aceh saja tapi ke seluruh Indonesia dan dunia". Pungkas Samirwan.

Bupati Juga Terima kunjungan kepala TVRI

 

 

Selain menerima kunjungan dari kepala RRI Banda Aceh, Bupati Aceh Besar juga menerima kunjungan kepala baru TVRI Drs. Usri Usman, Mpd di ruang kerja Bupati, Kamis, 5 April 2018.

Hal yang sama juga di sampaikan Bupati Aceh Besar kepada kepala TVRI, bahwa pemerintah Aceh Besar mengharapkan kerjasama yang baik. Sehingga informasi mengenai Aceh Besar dapat disiarkan di TVRI. "Kalau saya melihat TVRI masih diterima dengan baik oleh masyarakat Aceh, oleh karenanya saya mohon kerjasamanya, biar informasi kita tersampaikan kepada masyarakat".

Bupati sendiri berharap melalui TVRI ini informasi mengenai wisata dan kuliner di Aceh Besar dapat dieksplorasi sehingga masyarakat tahu tentang hal tersebut. "Apalagi bulan 11 nanti di sini akan ada PORA yang ke XIII, mudah-mudahan TVRI bisa menjadi partner untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas"

Pihak TVRI sendiri dengan sangat antusias dan berjanji akan mendukung pemberitaan tentang Aceh Besar. "Kita akan support pemberitaan tentang kegiatan pemerintahan Aceh Besar dan juga event-event besar yang digelar di Aceh Besar". Katanya.

Apalagi menurutnya bahwa Aceh Besar adalah pintu gerbang bagi para wisatawan yang berkunjung ke Aceh. "Segala bentuk informasi tentang wisata dan kuliner akan kita eksplorasi dan kita siarkan di TVRI, agar Aceh Besar bisa dikenal di Indonesia dan luar negeri".

(MC. Aceh Besar)