Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Terima 600 Mahasiswa KPM UIN

Kategori : Pendidikan Senin, 30 April 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Rektor UIN Ar Raniry Banda Aceh Prof. Dr. H. Farid Wajdi, MA menyerahkan 600 lebih Mahasiswa dan Mahasiswi untuk melakukan pengabdian di desa dalam kecamatan Kuta Baro dan Ingin Jaya.

Penyerahan secara resmi tersebut dilaksanakan di kantor Camat Kota Baro Aceh Besar yang turut dihadiri Bupati, Sekda, Camat dan para kepala desa dari 2 (dua) kecamatan (senin 29 April 2018)

Rektor meminta agar mahasiswa melakukan Pemberdayaan mesjid dan masyarakat selama 3 bulan ditempatkan ditengah-tengah masyarakat. Kuliah Pengabdian ini merupakan bagian penting untuk terjun langsung dan menjadi bagian penting dalam sebelum betul-betul masyarakat.

Bupati Aceh Besar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terus terbangun dengan UIN Ar Raniry dan dengan senang hati menerima mahasiswa-mahasiswi yang akan mengabdi di Aceh Besar selama 3 bulan kedepan.

Saat ini masyarakat sedang membangun desa dengan sistim padat karya, "Silakan nimbrung membangun desa bersama masyarakat" Pinta Mawardi Ali.

Mahasiswa UIN dalam Kuluah Pengabdian ini nantinya akan ditempatkan 15 orang/desa diseluruh desa dalam kecamatan Kuta Baro dan Ingin Jaya Aceh Besar

(MC. Aceh Besar)