Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati : Rebut Kembali Organisasi Kemahasiswaan

Kategori : Umum Selasa, 05 Juni 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center -- Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali memasuki pertengahan akhir Ramadhan 1439 Hijriah semakin sibuk memenuhi undangan berbuka dari berbagai unsur masyarakat.

Setelah kemarin (4/6/2018) menjamu masyarakat di halaman kantor Bupati, hari ini Bupati memenuhi undangan Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) di asrama Aceh Besar Lamnyong.

Bupati tiba pukul 18.00 disambut pengurus Himab dan beberapa Tokoh Aceh Besar seperti Darwis, SH, dr. Salahuddin, Al Munzir Assalami, Dahlan yang merupakan para demisioner Ketua Himab sebelumnya yang langsung menuju ke lantai 2 yang juga telah ditunggu oleh 30-an anak yatim.

Bupati Mawardi Ali memberikan motivasi kepada mahasiswa Aceh Besar agar bangkit kembali, latih kembali ilmu kepemimpinan, ilmu komunikasi dalam berorganisasi dan rebut kembali organisasi kemahasiswaan di kampus-kampus.

"HIMAB harus menjadi markas mencetak generasi pemimpin masa depan, perbaiki masa sekarang untuk masa depan" pinta Mawardi.

Saat memasuki Asrama ini, saya terkenang kembali saat menjadi Sekretaris HIMAB sekaligus dipercaya menjadi Ketua Panitia Pembangunan Asrama, berjuang bersama-sama membebaskan lahan selanjutnya kita serahkan kepada Pemerintah, kenangnya saat menyampaikan sambutan.

Akhirnya Bupati juga meminta agar Asrama dan Manajemen Organisasi dibenahi kembali, jangan ada unsur politik prakris dan hilangkang segala perbedaan-perbedaan agar dapat bersama-sama memberikan pemikiran untuk pembanguban Aceh Besar.

Sejak menjadi Anggota DPRK, DPRA sampai dipercaya menjadi Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali selalu mendukung segala kegiatan dan pemikiran baik para mahasiswa dan pemuda Aceh Besar agar dapat bersama membangun daerah.

Karena harus menghadiri beberapa undangan, Bupati mohon diri untuk berbuka puasa di Kantor Camat Baitussalam yang tengah ditunggu para keuchik dan masyarakat.

(MC. Aceh Besar)