Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Buka Puasa Bersama di Kantor NasDem Aceh Besar

Kategori : Umum Minggu, 10 Juni 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali memenuhi undangan buka puasa bersama dengan para kader Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Aceh Besar di Sektretariat NasDem Aceh Besar di Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (10/6/2018).

Mawardi hadir ke acara buka puasa bersama dengan mengenakan pakaian batik, celan hitam lengkap dengan peci ciri khasnya. Ia baru saja tiba dari Jakarta dan langsung memenuhi undangan salah satu partai pengusung dirinya bersama Tgk Husaini A Wahab maju sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Mawardi mengucapkan selamat kepada partai NasDem Aceh Besar yang telah melakukan restorasi, yakni telah melakukan pergantian pengurusnya dan terpilihlah H. Musa Bintang sebagai Ketua DPD Partai NasDem Aceh Besar.

"Selamat Bapak Ir H Musa Bintang yang telah menjadi ketua beserta seluruh pengurus DPD NasDem Aceh Besar," ucap Mawardi.

Dalam momentum silaturahmi pada buka puasa bersama itu, Mawardi mengharapakan kepada partai NasDem bahwa pemerintah Aceh Besar itu merupakan pemerintah bersama, sebab itu maka dirinya meminta dukungan partai NasDem dalam mewujudkan pemerintah dengan tujuan yang telah ditetapkan secara bersama-sama dalam koalisi.

"Saya mengharapkan dalam dalam kesempatan ini agar NasDem menjaga koalisi dalam pemerintahan dengan beberapa partai lain, tidak memecah-belahkan koalisi. Kita harapkan kepada NasDem untuk berada di depan menjaga koalisi, menjaga keharmonisan dengan bupati dan wakil bupati, antara bupati dan beberapa partai, karena kita bisa untuk membangun apabila kita saling bertabrakan," ungkap Mawardi.

Selain itu, Mawardi juga berkenang bahwa dirinya dulu pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar, dan kemudian terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Dan kini, dirinya kembali lagi ke Aceh Besar, dengan membawa tujuan.

"Untuk kita bangun Aceh Besar ini menjadi daerah yang sejahtera dan bermartabat kembali dalam syariah agama Allah SWT. Itu tujuan daripada pembangunan kita," ujarnya.

(MC. Aceh Besar)