Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Aceh Besar Siap Pertahankan Juara PKA

Kategori : Seni Budaya Rabu, 01 Agustus 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center -- Bupati Mawardi Ali didampingi Fata Muhammad Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan memberikan spirit kepada kontingen perwakilan Aceh Besar untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun spiritual secara matang agar dapat mengikuti seluruh rangkaian Pekan Kebudayaan Aceh yang rencananya akan dibuka Presiden Jokowi pada 5 Agustus 2018 beberapa hari lagi.

Pertemuan Bupati bersama kontingen Aceh Besar yaitu para pelatih dan peserta lomba berlangsung sangat kekeluargaan di gedung sekretariat PORA selasa sore (31/7).

Bupati meminta keseriusan dan semangat yang tinggi dalam berlomba dan menunjukkan kemampuan Aceh Besar untuk mempertahankan gelar juara yang telah direbut 5 tahun lalu sambil menunjukkan piala bergilir PKA.

" Berikan penampilan terbaik, jaga marwah dan pertahankan martabat Aceh Besar serta tunjukkan jati diri kita " Pinta Mawardi.

Mawardi Ali sangat bangga mendengar kesiapan delegasi Aceh Besar untuk tidak absen satu agenda pun yang telah ditetapkan oleh Panitia PKA 2018.

Selamat berpartisipasi menunjukkan adat dan budaya Aceh yang hebat dan bermartabat dalam syariat kepada dunia

(MC. Aceh Besar)