Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Promosi PORA XIII, Pemkab Aceh Besar Pasang Stiker di Kaca Mobil Kendaraan Dinas

Kategori : Olahraga Minggu, 05 Agustus 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) XIII tak lama lagi. Pelaksanaannya berpusat di Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, pada 18-25 November 2018 mendatang. Pemerintah Aceh Besar terus merampungkan segala kebutuhan untuk pelaksanaan PORA.

Bahkan dari sektor promosi, setelah menggandeng para Duta Wisata Aceh Besar beberapa waktu lalu, kini Pemerintah Aceh Besar resmi melaunching promosi dalam bentuk pemasangan stiker berlogo PORA XIII di kaca kendaraan dinas roda empat milik Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali melaunching secara langsung promosi dalam bentuk pemasangan stiker di kaca kedaraan roda empat tersebut di Halaman Kantor Sekretariat PORA XIII Aceh Besar, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (5/8/2018).

Mawardi Ali mengatakan, pemasangan logo PORA Aceh Besar di kaca mobil tersebut merupakan salah satu bentuk promosi mereka dalam pelaksanaan PORA, yang waktu pembukaannya tak lama lagi, tepat pada 18 November 2018. Strategi promosi tersebut, katanya, supaya masyarakat terus teringat acara PORA Aceh Besar dan waktu pelaksanaannya.

"Ini promosi supaya orang semakin kenal dan semakin teringat bahwa akan ada PORA Aceh Besar di Kota Jantho," kata Mawardi.

Selain itu, dikatakan Mawardi, momentum pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII merupakan waktu yang tepat dalam melakukan promosi seperti ini. Dikarenakan, kata Mawardi, ada banyak orang yang datang dari seluruh kabupatn kota di Aceh ke Kota Banda Aceh untuk mengikuti acara PKA VII. Bahkan banyak juga tamu dari mancanegara yang menyambangi Aceh selama pelaksanaan pekan kebudayaan ini.

"Jadi ini juga sebuah kesempatan bagi kita untuk mempromosikan PORA Aceh Besar di Kota Jantho ini. Jadi promosi itu penting, kalau tidak ada promosi maka orang akan lupa bahwa ada acara PORA di Kota Jantho," ujar Mawardi.

Tak dibatasi, pemasangan stiker logo PORA XIII ini juga bisa dilakukan oleh masyarakat umum, tidak hanya kendaraan dinas saja. Dengan dipasang stiker di kaca belakang mobil maka itu bagian dari promosi di jalan-jalan dan orang akan dapat terus melihatnya.

"Pemasangan stiker logo PORA ini siapa saja boleh, wartawan kalau ada yang mau pasang juga boleh," pungkas Mawardi.

(MC. Aceh Besar)