Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Ajak Kapolres dan Wakapolres Keliling Venue PORA

Kategori : Umum Jumat, 14 September 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali mengajak Kapolres dan Wakapolres Aceh Besar Berkeliling untuk melihat perkembangan pembangunan Venue PORA ke-13, Kamis, (13/9/2018) pagi tadi.

Bupati Menjelaskan, Bahwa sebahagian gedung sudah selesai dan gedung lainnya rata-rata progressnya sudah di atas 50%. kepada Kapolresa dan Wakapolres Bupati yakin bahwa pagelaran Pora ke-13 di Aceh Besar tidak perlu diundur. "saya yakin bahwa venue PORA ini akan siap tepat waktu dan bisa digunakan saat PORA dilaksanakan pada bulan November nanti, sehingga tidak perlu untuk mengundur jadwal pagelaran PORA". Katanya.

Menurutnya bahwa penyelenggaran PORA ke 13 adalah marwah bagi Kabupaten Aceh Besar selaku tuan rumah PORA ke-13. "PORA ini marwah maka kalau tidak sukses maka kita ACeh Besar akan sangat malu, maka dari itu saya akan terus berusaha agar semua fasilitas dapat digunakan saat waktunya tiba". Terang Bupati kepada Kapolres Aceh Besar.

Setelah mendengar keterangan dari Bupati Aceh Besar, Kapolres juga yakin bahwa seluruh pembangunan fasilitas di komplek Jantho Sport Center ini akan rampung tepat waktu. Namun Kapolres Aceh Besar mengingatkan untuk terus memacu pembangunan dan berkoordinasi untuk segala hal yang dianggap perlu.

(MC. Aceh Besar)