Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Berkunjung Ke RSUPD Indrapuri, Waled Temui Banyak Atap yang Bocor

Kategori : Kesehatan Selasa, 02 Oktober 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Wakil Bupati Aceh Besar di dampingi Plt Dinas Kesehatan dan kepala BKPSDM Kunjungi Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Pemerintah Daerah (RSUPD) Aceh Besar. Selasa, 2 oktober 2018.

Dalam Kunjungan ini Wakil Bupati melihat bagaimana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan fasilitas serta prasarana yang di miliki puskesmas dan Rumah sakit.

Tiba di RSUPD Indrapuri, Suasana rumah sakit sedang ramai dengan pasien rawat jalan yang sedang menunggu untuk pelayanan kesehatan.

Di RSUPD Indrapuri Wakil Bupati menerima laporan dari pegawai rumah sakit, kebocoran atap di beberapa ruang pelayanan terutama di rawat inap.

Dalam kesempatan ini Waled Husaini melihat langsung kondisi ruangan tersebut dan mengajak para perawat untuk terus Bekerja dengan kuat dan ikhlas karena Allah, jangan sampai kondisi rumah sakit yang perlu renovasi menjadi kendala dalam bekerja memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat

"Dengan kondisi Rumah sakit yang seperti ini insyaallah kedepannya akan kita benahi, baik rumah sakitnya maupun yang bekerja disini" ujar Waled yang disambut tawa ramah pegawai rumah sakit.

(MC. Aceh Besar)