Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Waled Husaini Pimpin Rapat Evaluasi Intruksi Bupati No I tahun 2017

Kategori : Pemerintahan Rabu, 03 Oktober 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center – Wakil Bupati Aceh Besar, H. Husaini A. Wahab atau yang akrab disapa Waled Seulimum pimpin rapat Evaluasi Intruksi Bupati no I tahun 2017 tentang Pelaksanaan Shalat Fardhu secara berjamaah di Masjid atau meunasah dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar yang berlokasi di Masjid Al-Faizun Lampeunerut Kecamatan Darul Imarah, Rabu, (3/10/).

Didampingi para staf ahli Bupati Aceh Besar, para Asisten dan Kepala Bagian di lingkungan Setdakab Aceh Besar, Kepala SKPK, Camat Darul Imarah dan selueruh Geuchik se Kecamatan Darul Imarah Waled menyampaikan betapa pentingnya duduk bersama guna mengevaluasi program dan kebijakan Bupati Aceh Besar. “hal seperti ini sangat penting bagi kita semua, kita harus bersinergi untuk membangun Aceh Besar ini”. Papar Waled.

Ia juga menyebutkan bahwa kita sebagai umat islam harus memperhatikan agama Allah, karena kalau kita memperhatikan Agama Allah maka Allah akan menolong kita semua. “maka dari itulah sejak awal saya dan Bupati di awal pemerintahan langsung mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang seperti ini, agar syariat Islam di Aceh Besar terus berlangsung dengan baik”. Kata Waled.

Oleh sebab itu dirinya meminta kepada seluruh Camat dan Geuchik di Aceh Besar juga seluruh pemuda agar saling bahu membahu unutuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menegakkan Syariat Islam di Aceh Besar. “Syariat Islam harga mati di Aceh Besar tidak ada tawar menawar disini”. Tutupnya.

Di sisi lain Teungku Imum Masjid Al-Faizun Kecamatan Darul Imarah menjelaskan bahwa dirinya bersama masyarakat telah melakukan banyak kegiatan keagamaan, salah satunya pengajian dan dzikir juga belajar kitab-kitab agama. Bahkan ke depannya mereka akan membuat program untuk ibu-ibu dengan programmuslimah berzikir.

Selain itu Teungku Imum menyampaikan sebuah permintaan pelebaran Area Masjid Al-Faizun. “setiap jum’at jamaah kami sangat banyak dan meluber sampai ke jalan oleh karenanya kami memohon kepada waled dan pemerintah Aceh Besar mengizinkan kami untuk melakukan pelebaran area Masjid ini”. Pungkasnya. -Mz

 

(MC. Aceh Besar)