Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Mawardi Ali Lantik 4 Pejabat Eselon II, 2 Camat dan Kepala PDAM Tirta Mountala

Kategori : Pemerintahan Senin, 22 Oktober 2018 - Oleh mc

Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali kembali mengambil sumpah 4 (empat) pejabat eselon 2 dan 2 (dua) camat serta melantik Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar di Ruang Lt.III Kantor Bupati Kota Jantho, 22 Oktober 2018.

Bupati meminta kepada pejabat yang dilantik agar memiliki loyalitas terhadap instansi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dan bukan bekerja untuk pimpinan.

" Bekerjalah bukan untuk asal Bupati senang, karena itu semua adalah semu " Tegas Mawardi Ali.

Pemerintah saat ini dihadapkan pada banyak program prioritas yang telah ditetapkan, maka pejabat Aceh Besar diminta prioritaskan program kerja untuk kesejahteraan rakyat mewujudkan visi dan misi pemerintah.

" Pimpinlah Instansi dengan baik dan adil serta jaga solidaritas tim dalam bekerja. Jaga kewenangan untuk tidak pada hal-hal yang dilarang dan melanggar hukum " Pinta Bupati.

Setelah proses penilaian yang panjang akhirnya Bupati Mawardi Ali mempercayakan beberapa jabatan untuk membantu tugas-tugas pemerintah mewujudkan visi - misi Mawardi - Waled Husaini sampai akhir tugaa amanah rakyat. Para pejabat yang dilantik antara lain Abdullah, S.Sos sebagai Asisten Kesra, Ir. Makmun, MT sebagai Kepala BAPPEDA, Sofian, SH sebagai Kepala Kesbangpol dan Drs. Syukri sebagai Kepala BLH. Pejabat Pembantu Bupati di kecamatan antara lain Husaini, BA dipercayakan sebagai Camat Kota Jantho dan Irfandi, SE menampuk jabatan Camat Lhoong. Sementara Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar dijabat oleh Ir. Sulaiman.

 

(Mc. Aceh Besar)