Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Mualem Apresiasi Kerja Keras Mawardi Ali untuk Persiapan PORA

Kategori : Pemerintahan Rabu, 24 Oktober 2018 - Oleh mc

Aceh Besar - Media Center, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali bersama Ketua Umum KONI Aceh Muzakkir Manaf atau akrab disapa Mualem untuk pertama kalinya mengunjungi tempat pelaksanaan PORA (Pekan Olah Raga Aceh ) XVIII di KOta Jantho Rabu Pagi, 24 Oktober 2018.

Muzakkir Manaf bersama rombongan diantaranya Ketua harian KONI Aceh Abu Razak ( Kamaruddin Abubakar), Pimpinan DPRA Sulaiman Abda dan beberapa Pengurus KONI Aceh disambut langsung oleh Mawardi Ali, Sekda Aceh Besar dan Kepala SKPD dipendopo Bupati Aceh Besar sebelum bersama-sama meninjau langsung tempat pelaksanaan PORA tersebut yang berada tepat di depan Pendopo.

Bupati Mawardi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum KONI Aceh yang telah berkenan hadir melihat langsung perkembangan lokasi dan persiapan pelaksanaan perhelatan olah raga yang bergengsi ini.

" Pembangunan venue telah siap digunakan kecuali gedung A untuk pelaksanaan Tournamen Basket dan akses jalan sedang dalam proses pembangunan dan berharap cepat di aspal " Kata Mawardi Ali saat menyambut rombongan KOni Aceh.

Mawardi Ali juga mengungkapkan pekerjaan dilakukan siang dan malam dalam situasi cuaca yang tidak menentu dengan harapan jantho Sport City bisa dimanfaatkan seluruhnya pada pelaksanaan PORA nanti.

Muzakkir Manaf mengapresiasi Bupati Aceh Besar yang terus menerus setiap hari setiap saat hingga sering bermalam di jantho untuk memastikan pekerjaan dikerjakan dengan baik, cepat dan tepat waktu.

" Kita berharap semuanya lancar dan sukses dengan kerja sama antara pihak provinsi, kabupaten Aceh Besar dan pihak-pihak lain yang telah berkontribusi ikut menyukseskan pelaksanaan PORA nanti " Ungkap Mualem.

Pimpinan DPRA Sulaiman Abda pada kesempatan yang sama juga ikut mengajak seluruh elemen menyukseskan agenda Provinsi tersebut yang dilaksanakan di jantho. Pada kesempatan yang sama Sulaiman Abda ikut menyinggung soal upaya pembangunan akses Jantho - Lamno dan jantho - Keumala serta pembangunan IPDN yang akan dibangun di Kota jantho yang sangat mengharapkan dukungan bersama untuk pembangunan kota jantho sebagai kota transit, kota pendidikan dan kota wisata sebagaimana harapan Mawardi Ali Bupati Aceh Besar.

Selanjutnya Mawardi Ali dan Muzakkir Manaf bersama-sama rombongan lainnya melihat langsung venu tempat pelaksanaan PORA dan Wisma atlit tempat penempatan atlit. Kegiatan kunjungan Ketua Umum KONI Aceh ini sudah diagendakan jauh-jauh hari namun baru terealisasi hari ini.

 

Mc. Aceh Besar