Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

PSSI Aceh Dukung Penuh PORA XIII 2018

Kategori : Olahraga Rabu, 31 Oktober 2018 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Ketua PSSI Aceh Nazir Adam didampingi Wakil Ketua Muchlis Zulkifli juga Anggata DPRK Aceh Besar dan ikut serta Ketua PSSI Aceh Besar Zulkiram melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali di meuligo Bupati di Kota Jantho Aceh Besar.

Pertemuan tersebut berlangsung pada selasa siang, 30 Oktober 2018 dalam rangka untuk memberikan dukungan pelaksanaan PORA XIII yang akan berlangsung dua pekan mendatang sekaligus meninjau stadion untuk pertandingan bola kaki saat event Pekan Olah Raga Aceh nanti.

Ketua PSSI Aceh Nazir Adam dan rombongan didampingi Bupati Mawardi Ali meninjau lapangan bola kaki yang berada dalam JSC (Jantho Sport City) yang masih dalam proses finalisasi perataan rumput serta lapangan mini kota jantho yang sedang proses peangecatan tribun.

Ketua PSSI Aceh merasa kagum sekali melihat dua lapangan bola kaki yang berada di kota jantho beserta fasilitas lainnya sehingga diharapkan dapat memajukan persepakbolaan Aceh.

 

 

" Kita sudah memiliki lapangan bola yang cukup bagus dan berkelas sehingga harus menjadi Spirit of Aceh memajukan persepakbolaan Aceh Besar dan Aceh secara umum dan event PORA XIII harus kita dukung bersama untuk membangkitkan kembali olah raga Aceh" ungkap PSSI Aceh. SR

 

Mc. Aceh Besar