Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Waled Husaini : Lawan Narkotika dengan Segala Cara

Kategori : Kamtibmas Rabu, 31 Oktober 2018 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini A. Wahab meminta seluruh elemen masyarakat untuk melawan narkoba dengan segala cara sesuai dengan kemampuan masing-masing untuk menyelamatkan kita dari azab Allah dan menyelamatkan generasi dari ancaman moral dan kerusakan mental pada saat  kegiatan sosialisasi bahaya narkotika di lhoong Aceh Besar, Selasa 30 Oktober 2018.


Waled Husaini sangat risau terhadap masih beredarnya barang haram sabu-sabu sehingga sangat berharap kepada masyarakat untuk menghindari dari kegiatan yang dilarang baik menggunaka, mengedarkan dan jika mengetahui ada kegiatan tersebut untuk segera dilaporkan kepada BNN, Kepolisian atau kejaksaan.
" Perangkat gampong harus membuat pagar kampung untuk mengantisipasi dan melawan narkoba jika ingin anak-anak kita terbebas dari narkoba dimasa mendatang " pinta Waled Husaini.


Kegiatan sosialisasi bahayanya narkotika tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Anti Narkoba Aceh Besar dengan dukungan BNN Provinsi Aceh dan Kesbangpol Aceh Besar. Pelaksanaan kegiatan ini dikawasan Lhoong yang merupakan daerah pesisir adalah karena melihat maraknya masuk barang haram tersebut melalui daerah-daerah pesisir untuk menghindari pemeriksaan petugas.
Ketua IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) Syahrul Maulidi, SE, MM berharap kesadaran masyarakat untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar agar terbebeas dari narkoba dengan dukungan Pemerintah.

 


" Program Pageu Gampong yang disarankan dan didorong oleh Pemerintah Kabupaten sangat relevan untuk segera direalisasi proses pembuatan hingga pelaksanaannya " terang Syahrul Maulidi.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek, Danramil, Camat Lhoong, Seluruh Keuchik dan Pemuda se-kecamatan lhoong berlangsung di terminal geurute lhoong  yang diakhiri dengan penempelan stiker bahaya penggunaan narkoba pada kenderaan yang melintasi jalan Lhoong-Lamno. Riz

 

Mc. Aceh Besar