Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Meninjau Saluran dan Jalan Berlobang Didepan Pasar Induk Lambaro

Kategori : Umum Rabu, 21 November 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meninjau jalan dan saluran yang berada di depan pasar induk lambaro Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, rabu pagi 21 November 2018.

Mawardi Ali di dampingi Kadis PUPR Aceh Besar Ir Yusmadi MM dan Camat Ingin Jaya M Kamil Zuhri melihat langsung saluran yang sudah tersumbat dan jalan yang sudah berlubang membuat air tergenang saat hujan mengguyur sehingga akses lalu lintas menjadi becek dan terganggu.

Bupati Mawardi meminta Kadis PUPR untuk segera membuat perencanaan anggaran 2019 supaya fasilitas publik tersebut bisa direhab terutama saluran yang tersumbat karena sampah dan tanah dan jalan berlubang yang kerap menggenangi air.

"Segera buat perencanaan untuk anggaran tahun depan 2019, saluran ini harus dibuka semua dan direhab kembali karena tidak bisa lagi berfungsi ," pinta Mawardi Ali kepada Kadis PUPR Yusmadi.

Pada saat yang sama Bupati Mawardi juga mendenger langsung keluhan pedagang terhadap tersumbatnya saluran dan jalan yang berlubang dengan harapan dapat segera diperbaiki.

Mc. Aceh Besar