Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Atlet Karate Aceh Besar Sumbang 2 Medali Emas

Kategori : Olahraga Jumat, 23 November 2018 - Oleh mc

Kota Jantho, Media Center - Silvia Anjani Putri atlet karate Aceh Besar tersenyum haru menerima medali Emas dari Bupati Aceh Besar Mawardi Ali setelah menunjukkan kegigihannya dalam cabang olahraga Karate kelas kata putri sekaligus kelas min-84 Kg Putra juga di raih tuan rumah pada Pekan Olah Raga Aceh XIII yang berlangsung di Gedung B Jantho Sport City Jum'at sore (23/11).


Silvia adalah atlet karate yang telah menempuh perjalanan panjang dalam seni karate sejak menjadi mahasiswi unsyiah, berbagai kejuaraan telah diikuti yang terakhir adalah juara 1 karate Piala Rektor Unsyiah tahun 2018 kemarin. Atlet cantik ini merupakan mahasiswi Unsyiah dan tinggal di Darul Imarah Aceh Besar. Sedangkan Deni Kurniawan yang meraih emas kelas kumite-84 Kg juga pernah meraih juara 3 pada POMNAS (pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) XV yang digelar di Makasssar, Sulawesi Selatan pada 14-21 Oktober 2017. 

 

Bupati Mawardi Ali dan Sekda Aceh Besar berfoto bersama atlet peraih medali Cabang Olagraga Karate. Foto Mc PORA XIII

 

Sementara medali perak diraih oleh Astri Nur atlet dari Pidie Jaya dan Sifa Salsabila dari Aceh Jaya meraih medali perunggu.

(Mc. Aceh Besar)