Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Mawardi Ali Irup HUT Korpri Ke-47

Kategori : Pemerintahan Selasa, 04 Desember 2018 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Mawardi Ali pimpin upacara HUT Korpri Ke-47 Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, senin pagi 3 Desember 2018.

Dihadapan seluruh aparatur Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar, Bupati Ir Mawardi Ali mengajak Aparatur Sipil Negara untuk menyikapi Era Revolusi Industri 4.0 dengan terus melakukan perubahan mengikuti arus lanskap sosisl, politik, ekonomi dan budaya dengan pemamfaatan teknologi, berinovasi, penyederhanaan proses kerja serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional Korpri.

"Aparatur Sipil Negara tidak boleh terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi  ego-programnya karena persoalan di masyarakat bersifat sektoran bahkan lintas daerah sehingga pemanfaatan ilmu serta teknologi akan mampu mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Mawardi Ali

Sekda Aceh Besar, para Asisten dan kepada Organisasi Perangkat Daerah turut mengikuti dengan hikmad upacara hari jadi Korpri. Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.

 

Mc. Aceh Besar