Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Tumbo Baro Terima Kunjungan Perwakilan Bank Dunia

Kategori : Pemerintahan Jumat, 07 Desember 2018 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center -- Wakil Bupati Aceh Besar Beserta Perwakilan Bapenas dan Kemendes Lakukan Kunjungan Persiapan Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa di desa Tumbo Baro Kec. Kuta Malaka,Aceh Besar. kamis, 6 Desember 2018. Kunjungan lapangan ini turut di hadiri Perwakilan Kemendagri Nasrullah, serta Perwakilan Bank Dunia yang dihadiri oleh Tarmizi A karim, Lily Hoo dan Danya Hakim.


Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati Aceh Besar Menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang kepada para perwakilan serta berterima kasih atas kunjungan ke desa Tumbo Baro.

Semoga pemerintah pusat lebih memperhatikan dan lebih mendukung program-program desa yang sekarang sudah ada dan yang belum terlaksana, semoga dengan kunjungan seperti ini dapat meningkatkan tata kelola pemerintahan desa serta pembangunan desa di Aceh Besar khususnya dan di aceh pada umumnya. Ujar Waled Husaini.

Dalam kesempatan ini Perwakilan dari Bank Dunia Tarmizi A Karim berterima kasih atas sambutan dari pihak pemerintah daerah serta antusias masyarakat desa tumbo baro dalam kunjungan ini.

Beliau juga berharap semoga masyarakat tumbo baro ini bertambah semangat dan semakin antusias untuk meningkatkan kualitas sosial masyarakat desa, agar desa tumbo baro semakin berkembang dan semakin baik dalam hal tata pemerintahan dan juga pembangunannya. Tarmizi karim juga berpesan agar masyarakat membantu untuk mengontrol penggunaan Dana Desa.

(MC. Aceh Besar)