Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Peusijuk dan Santunan Anak Yatim, Awali Pengerjaan Jalan Tol Aceh

Kategori : Pemerintahan Senin, 07 Januari 2019 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center -- Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta dukungan masyarakat agar jalan tol Aceh yang akan mulai dikerjakan dari Blang Bintang yang melintasi 9 (sembilan) kecamatan di Aceh Besar menuju Sigli tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, saat menyampaikan sambutan pada peusijuk dan santunan 340 anak yatim di kayee kunyet Blang Bintang Aceh Besar, senin 7 januari 2019.

Prosesi peusijuk (tepung tawar) alat dan pekerja Jalan Tol Aceh Besar - Sigli dilakukan oleh Ketua Majelis Adat Aceh Besar  yang turut disaksikan Bupati Aceh Besar bersama Dandim 0101/BS, Wakapolres Aceh Besar, Wadanlanut SIM, Kajati Aceh Besar, Wakil Pimpinan DPRK, Para Camat dan Keuchik serta masyarakat yang hadir di lokasi titik awal pengerjaan jalan Tol Aceh ruas Aceh Besar-Sigli yang dikerjakan oleh PT.HK dan adhi Karya.

"Jalan Tol yang akan dibangun  melintasi beberapa kecamatan termasuk perbatasan kota Jantho ibukota Aceh Besar akan memperlancar akses transportasi, maka mari kita beri dukungan dan doa bersama agar terlaksana dengan baik dan lancar," pinta Bupati Aceh Besar.

Pada kesempatan yang sama Bupati Mawardi yang ikut memperhatikan maraknya peredaran informasi hoax, fitnah dan ujaran kebencian di media sosial, menyampaikan agar menyikapi tahun politik 2019 dengan bijak, tidak terpengaruh dengan informasi hoax apalagi terlibat dalam menyebarkan informasi yang tidak benar. Jangan sampai pesta demokrasi rakyat harus membawa kita berhadapan dengan hukum. Soal pilihan silahkan tentukan sendiri jangan sampai perbedaan membuat kita tidak lagi terjalin ukhuwah silaturahim.

Ust. Masrul Aidi Lc turut mengajak dan meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat agar diberikan keselamatan para pekerja nantinya supaya jalan yang dibangun dapat memberi manfaat bagi masyarakat Aceh Besar khususnya saat menyampaikan tausyiah pada kegiatan tersebut.

(MC. Aceh Besar)