Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Sambut Kakor Binmas Polri Bakti Sosial di Sibreh

Kategori : Sosial Budaya Sabtu, 30 Maret 2019 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center - Kakor Binmas Baharkam Polri, Irjen Pol Drs Widiyarso Herry Wibowo MH menyampaikan apresiasi kepada Bupati Mawardi Ali yang telah menjaga kedamaian dan kerukunan dalam wilayah Aceh Besar. Ungkapan tersebut disampaikan saat kunjungannya pada kegiatan Bakti Sosial, pengobatan Gratis dan Penyerahan bantuan Sembako untuk kaum Dhuafa di Pelataran Mesjid Besar Baitul Makmur Sibreh Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar, 30 maret 2019.

Irjen Pol Drs Widiyarso menyerahkan tali asih kepada Imam Mesjid baitul makmur Tgk. H. Faisal Ali serta sembako kepada kaum dhuafa serta dilanjutkan kunjungan ke rumah penyandang disabilitas. Ia menyampaikan bahwa kehadiran dirinya dan rombongan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Aceh Besar, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kemanusiaan, sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan situasi politik yang dapat memecah belah persatuan apalagi terlibat dalam hoaks. Jadikan pemilu 2019 yang diambang pintu ini sebagai pesta demokrasi rakyat yang damai, aman, sejuk dan berkualitas," jelasnya.

Bupati Mawardi Ali atas nama masyarakat Aceh Besar dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kakor Binmas Baharkam Polri Widiyarso Herry Wibowo beserta jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pelaksanaan bakti sosial yang diprakarsai kepolisian ini menjadi momentum yang tepat untuk mendinginkan situasi politik menjelang pemilu sehingga sekaligus dapat terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat," ungkap Mawardi

Mawardi juga menyinggung soal isu negatif yang muncul dalam masyarakat melalui media sosial yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Maka dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi sehingga tercipta pemilu 2019 yang berlangsung secara damai dan aman.

 

 

 

Kegiatan Bakti Sosial, pengobatan Gratis dan Penyerahan bantuan Sembako yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Aceh Besar tersebut disambut antusias dan partisipasi masyarakat yang berbondong-bondong untuk mengecek kesehatan di tenda yang telah disiapkan. Selain itu juga ada pos perawatan dan pengobatan gigi serta pelayanan pembuatan SIM.

 

MC. Aceh Besar