Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Tim Voly Sekdakab Aceh Besar Tumbangkan Tim Voly Dispora

Kategori : Olahraga Selasa, 30 April 2019 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center - Tim Bola Voli Sekdakab Aceh Besar berhasil ungguli tim Dispora Aceh Besar dalam laga lanjutan turnamen voli antar OPD memperingati HUT Kota Jantho yang ke-35, Selasa 30 April 2019 di lapangan terbuka Polres Aceh Besar Kota Jantho.

Tim Sekdakab memastikan kemenangan setelah unggul 2 set 25-20 dan 25-23, setelah sehari sebelumnya menyerah 0-1 dengan skor 23-25 dari tim Dispora kemarin sore. Laga sempat ditunda karena cuaca yang tidak mendukung pada hari sebelumnya.

Pertandingan berjalan alot, kedua tim saling bergantian menyerang dengan smash keras yang dilepaskan. Laga menjadi semakin menarik setelah sebelumnya tim Sekdakab yang dimotori oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali yang unggul jauh hampir dikejar oleh tim Dispora yang koordinir oleh Kepala Dinas pemuda dan olahraga Ridwan Jamil, namun kerja sama apik antara Bupati dan Abdullah selaku asisten I berhasil memenangkan pertandingan.

Di set kedua pertandingan semakin menegangkan, Ridawan Jamil dan kawan-kawan menunjukkan peningkatan performa dengan melakukan kombinasi serangan smash keras dan menyilang melalui pemain andalannya Marhaban membuat tim Dispora Aceh Besar unggul lebih dahulu, namun lagi-lagi kerjasama tim Sekdakab yang dimotori Abdullah dan Bupati membuat semangat tim kembali muncul dan terus melakukan perlawanan.

Skor sempat sama pada angka 17-17, kedua tim berbalas serangan, spiker tim voli Dispora Marhaban terus memaksa Abdullah untuk melakukan bloking, berkat ketenangannya akhirnya tim Sekdakab berhasil memaksa tim Dispora mengakui kekalahan pada pertandingan bola voli hari ini.

Kapten tim Sekdakab Ir. Mawardi Ali mengaku puas atas kemenangan ini. "Kemenangan ini berkat kerja sama tim yang bagus, mental pemain terus membaik walaupun sempat kelelahan," Ungkapnya.

Menurutnya tim Dispora bukan lawan yang mudah. "Mereka memiliki pemain yang bagus dan masih muda-muda, tapi kerja sama tim yang baik membuat kami mampu mengalahkan mereka," Pungkas Bupati.

Ia berharap pertandingan selanjutnya tim lebih kompak sehingga bisa sampai ke final.

(MC. Aceh Besar)