Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Buka Puasa Bersama Bupati dan Forkopimda Aceh Besar di Mesjid Jamik Lambaro

Kategori : Keagamaan Senin, 20 Mei 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center -- Bupati Aceh besar Ir. Mawardi Ali beserta unsur Forkompinda Aceh besar Safari Ramadhan ke mesjid Jamik Lambaro, Lambaro Aceh besar, 19 Mei 2019.

Kegiatan Safari Ramadhan di mesjid Jamik dimulai dengan agenda buka puasa bersama forkopimda, para camat dan masyarakat kecamatan Ingin Jaya.

 

Selain buka puasa bersama Ir. Mawardi Ali juga melaksanakan shalat isya dan tarawih di mesjid Jamik Lambaro.

Dalam kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat Aceh Besar khususnya masyarakat kecamatan Ingin Jaya untuk memanfaatkan sisa Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Sudah 15 Ramadhan kita lalui, mari kita jadikan bulan ramadhan ini sebagai bulan yang bermanfaat untuk berbuat kebaikan dan bulan untuk menuju taubat dari segala perbuatan yang tidak baik selama ini, ajak Mawardi Ali.

Safari Ramadhan yang di langsungkan di mesjid Jamik ini, bupati memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid Jamik dengan menyerahkan 5 lembar ambal sajadah dan 100 sak semen untuk pembangunan mesjid Jamik Lambaro yang diterima langsung oleh imam mesjid.

Kegiatan safari Ramadhan hari ini ditutup dengan silaturahmi dengan pengurus mesjid dan foto bersama remaja mesjid Jamik.

(Media Center Aceh Besar)