Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

1 Syawal 1440 Forkopimda Aceh Besar silaturrahmi dengan para pejabat Forkopimda Provinsi Aceh

Kategori : Keagamaan Rabu, 05 Juni 2019 - Oleh mediacenter

 

Aceh Besar, Media Center – Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali bersama Forkopimda dan kepala OPD melakukan kunjungan silaturahmi hari raya idul fitri 1440 H/2019 M ke kediaman Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko dan ke rumah Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. H. Rio S. Djambak pagi tadi, Rabu, 5 juni 2019.


Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi Forkopimda Aceh Besar dengan para pejabat Forkopimda Provinsi Aceh. Menurut Bupati Aceh Besar hari ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dengan para pemangku jabatan di provinsi Aceh. “saya kira hari ini adalah waktu yang tepat kita saling bersilaturahmi,” Ujarnya.


Momentum ini sudah menjadi sebuah tradisi setiap lebaran adalah upaya mendorong komunikasi dan menjalin kerja sama yang baik antara pejabat daerah dan provinsi tentu saja kunjungan ini sebagai pengikat silaturahmi. “Biasanya ketemu saat ada acara atau kegiatan lapangan, nah pada hari ini kita manfaatkan untuk silaturahmi agar jalinan komunikasi dan kerjasama semakin baik,” Tegasnya.


Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali juga berharap agar idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi pejabat Aceh Besar. “tentu saja kita berharap pada idul fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesame pejabat Aceh Besar,” Tutup Bupati.