Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Asisten 1 : Tanda Tangan Kontrak Bersama, Ini Era Keterbukaan Informasi

Kategori : Pemerintahan Minggu, 16 Juni 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar lakukan penandatanganan dokumen kontrak pekerjaan dengan Para Direktur Perusahaan yang sumber anggaran Otsus Tahun 2019 pada Minggu (16/6/2019) bertempat di Kantor Dekranasda, Gani Ingin Jaya.

Asisten I, Abdullah SSos mewakili Bapak Bupati dalam sambutannya mengatakan penandatanganan kontrak bersama ini pertama kali dilakukan. “Ini pertama kali kita lakukan bersama dan terbuka secara umum,” Ungkapnya.

Menurutnya, saat ini merupakan era keterbukaan informasi, semua bisa dilihat dan diakses langsung oleh masyarakat apakah yang  dikerjakan sesuai dengan ketentuan.

“Kami ingatkan kepada semua, kegiatan ini diawasi oleh masyarakat dan pihak-pihak yang berkompeten, berbuatlah dengan baik dan sesuai dengan ketentuan insyaAllah selamat,” Ungkap Abdullah.

“Lakukan sesuai dengan yang dikontrak, walaupun nanti ada perubahan dikomunikasikan jangan mengambil keputusan sepihak,” Sambung Abdullah.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg mengatakan kita tidak menginginkan ada masalah, makanya dari awal kita duduk bersama sehingga pelaksanaan kegiatan Otsus ini benar-benar berjalan dengan baik.

“Kedepankan kemaslahatan bersama dan lebih memprioritaskan yang baik dan benar serta sesuai aturan,” Pungkasnya.

Sekdisdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad SPdI MM menyebutkan Penandatanganan Dokumen Kontrak Kerja merupakan kelanjutan yang sudah dilakukan pada Dinas lain sebelumnya.

“Sebelumnya bapak Bupati Aceh Besar sudah menandatangani 84 buah kontrak kerja sementara pada hari ini kontrak kerja dengan Disdikbud sebanyak 15 item pekerjaan,” Ujar Fata.

“Kami minta semua pihak untuk komitmen bersama dalam kegiatan yang akan dikerjakan sehingga lancar dan selesai tepat waktu,” pinta Fata Muhammad