Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati dan Wakil Bupati Peusijuk Jamaah Calon Haji Aceh Besar 1440 H

Kategori : Pemerintahan Minggu, 14 Juli 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center -- Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali di dampingi Wakil Bupati Tgk. H Husaini A Wahab Peusijuk calon jamaah haji Aceh besar 1440 H di Mesjid Jamik Lambaro Aceh Besar, Minggu 14/7.

Dalam sambutannya Bupati Aceh besar, Ir Mawardi berpesan agar para jamaah calon haji menjaga kesehatannya selama melaksanakan ibadah haji.

"Bersyukurlah calon jamaah haji yang dapat menunaikan ibadah haji tahun ini dan jagalah kesehatan selama menunaikan ibadah disana, pesan Mawardi Ali

" Pemerintah beserta masyarakat Aceh besar selalu mendoakan semoga seluruh jamaah di ridhoi Allah dan kepulangannya setelah ibadah menjadi haji yang mabrur, tambah beliau.

Bupati Aceh Besar Juga menghimbau untuk seluruh jamaah agar mengikuti segala aturan yang berlaku disana, agar segala ibadah yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

Aceh besar tahun ini memberangkatkan 529 calon jamaah haji yang berasal dari seluruh wilayah Aceh besar yang di bagi dalam 6 kloter. Jamaah calon haji Aceh besar mulai masuk asrama di hari Selasa 23 Juli dan diberangkatkan pada kloter ke 2 pada rabu 24 juli.

Kegiatan Peusijuk dan pelepasan jamaah calon haji ini di akhiri dengan ucapan selamat dari bupati, wakil bupati, unsur forkopimda dan kepala dinas dilingkungan pemerintahan kabupaten Aceh besar