Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Dinas Syariat Islam Bersama TP-PKK Aceh Besar Gelar Kegiatan Penguatan Aqidah Dan Pemahaman Syariat Islam

Kategori : Keagamaan Rabu, 09 Oktober 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center-- Dinas Syariat Islam bersama Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan penguatan Aqidah dan pemahaman syariat Islam kepada pengurus PKK dengan tema “ Mari Tingkatkan Keimanan Dan ketaqwaan Kepada ALLAH SWT “ yang disampaikan oleh Ustadz H. Fakhruddin Lahmuddin, M.Pd, bertempat di Gedung Dekranasda, Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu ( 9/10/2019)

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Aceh Besar Hj. Rahmah Abdullah,SH berharap dengan kegiatan ini para pengurus PKK terus meningkatkan ketakwaan kepada ALLAH SWT dan selalu menjaga tali silaturahmi.

"Pengajian ini kita gelar tentu ada tujuannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberi kesempatan bagi kita semua untuk mendalami dan wawasan tentang ilmu agama," ujar Rahmah.

Sementara itu, Zaini, SH, MH , Kabid bina hukum dan pengawasan syariat Islam Aceh Besar, menyampaikan, pengajian ini kita laksanakan untuk menindaklanjuti dari Visi Misi Bupati untuk membangun Aceh besar dalam bingkai syariat islam.

"Karena untuk membangun sebuah kabupaten itu bukan hanya sekedar fokus pada pembangunan fisik, tetapi harus dibarengi dengan penguatan ilmu agama yang kuat," katanya

Oleh Karena itu, saya harap pengajian yang di prakarsai TP PKK dan Dinas Syariat Islam ini dapat menambah ilmu dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Dan dapat diimplementasikan di tengah-tengah keluarga , guna anak-anak kita mendapatkan ilmu pengetahuan, beriman dan bertaqwa kelak menjadi generasi penerus bangsa," tutupnya

Media Center Aceh Besar