Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Tim Sekjend DPR-RI Melakukan Kunjungan Kerja Ke Aceh Besar

Kategori : Pemerintahan Kamis, 05 Desember 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center -- Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR-RI melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Besar dalam rangka penguatan kelembagaan, organisasi dan tata laksana.

Tim yang beranggotakan 8 (delapan) orang tersebut disambut dengan hidangan Maulid oleh Bupati Mawardi Ali bersama Sekda, Asisten dan Kepala OPD di Meuligoe Kota Jantho, Kamis, 5/12/19.

Pada saat dialog dan bertukar informasi kelembagaan, Mawardi Ali mengutarakan kondisi daerah dan sistim kinerja kelembagaan serta prestasi yang telah diraih. "Kita baru saja menerima DID terbanyak di Aceh atas kinerja seluruh perangkat daerah," ungkap Mawardi.

Ia juga mengungkapkan sangat gembira bisa saling bertukar informasi dan bersinergi untuk mensejahterakan masyarakat Aceh.

Kepala biro kepegawaian dan organisasi kesekjenan DPR-RI, Rahmad Budiaji, S.IP, MSi selaku ketua Tim mengungkapkan tujuan kunjungan kerja untuk menimba pengalaman nilai-nilai dan keistimewaan daerah.

"Kami butuh pembelajaran terkait pengelolaan unit kerja, rekonsiliasi Asset dan pengadaan barang dan jasa," ujarnya.

Ia berharap dialog bersama OPD dapat menjadi masukan dan pengalaman dalam pengelolaan kesekretariat dan organisasi di DPR-RI.