Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Melantik 5 Pejabat Baru, Ini Nama dan Jabatannya

Kategori : Pemerintahan Selasa, 28 Januari 2020 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center -- Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat baru, pada Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, di kantor Bupati Aceh Besar, Jantho, Senin, 28/1/2020.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor: Peg. 821.24/04/2020 tanggal 27 Januari 2020 sebagai berikut :
1. Jamaluddin, S.Sos, M.M, Golongan Pembina Utama Muda, IV/c, sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh Besar
2. Fata Muhammad, S.Pd.I, M.M, Golongan Pembina IV/a, sebagai Kabag Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar
3. Muzakkir, SP, Golongan Pembina IV/a, sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Aceh Besar
4. Mawardi, A.Md, Golongan Penata III/c, sebagai Kasubbag Rumah Tangga, Perlengkapan, dan Aset Bagian Umum, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Besar
5. Noviar, ST, Golongan Penata III/c, sebagai Kasi Pengadaan Sarana dan Prasarana Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Aceh Besar.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh bupati Aceh Besar, disaksikan oleh Wakil Bupati, Sekda Aceh Besar, serta beberapa kepala OPD Aceh Besar.

Dalam arahannya, Mawardi Ali menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk menjaga amanah yang sudah diberikan, agar bisa menjalankan tugas sebaik baiknya. "Jabatan ini adalah amanah dan kepercayaan, selain harus dipertanggung jawabkan kepada diri sendiri dan masyarakat, juga kepada Allah. Dan bekerjalah dengan maksimal terhadap tugas dan fungsi yang telah di tetapkan," katanya.

Ia juga menambahkan, untuk menjadikan pekerjaan sebagai sarana dalam beribadah.
"Ingatlah sumpah yang sudah di ucapkan, dan jadikan jabatan sebagai sarana ibadah, maka kita akan menjaga diri dari yang bukan hak, dan maksimal dalam bekerja,".

Kemudian, "Anda sekalian adalah orang-orang terpilih karena dedikasi dan integritas, maka saya berharap, anda sekalian bisa menjadi contoh teladan yang baik, di instansi masing-masing, dan bisa bersinergi bersama dalam membangun Aceh Besar," harapnya.