Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Mawardi Ali : Pendidikan Bukan Mengejar Kualitas Saja, Lebih Penting Pengetahuan dan Budi Pekerti

Kategori : Pendidikan Sabtu, 22 Februari 2020 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir. H Mawardi Ali sangat mengharapkan agar semua sekolah dalam wilyah kabupaten Aceh Besar supaya mempersiapkan anak didiknya dengan baik. hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi kegiatan Milad-XV SD IT Nurul Fikri di desa Lamtheun, Darul Imarah, 22 Februari 2020.

"Aceh Besar kedepan akan menjadi lebih baik dan berjaya bila anak-anak dimulai dari sekarang pendidikannya kita persiapkan dengan baik", Ujar Mawardi Ali

Mawardi Ali juga mengingatkan bahwa saat ini Aceh besar sangat fokus dalam bidang pendidikan, dimana pemerintah juga telah mencanangkan setiap desa untuk dapat melahirkan paling sedikit 1 hafidz setiap desanya selain dari Sistem Pendidikan Terpadu yang juga saat ini sedang di jalankan.

"Pendidikan tidak hanya mengejar kualitas dan mutu saja, namun penting bagi anak untuk memiliki pengetahuan dan juga Budi pekerti yg baik", Lanjut Mawardi.

Sementara itu Pembina yayasan Nurul Fikri, Fahmi Al Idrus menyampaikan bahwa kegiatan Milad Nurul Fikri ini sebagai bukti untuk melanjutkan tongkat estafet Nabi Muhammad Saw untuk terus memberikan pengetahuan dan pendidikan. "Nurul Fikri di usianya yang ke XV tetap berorientasi untuk menciptakan pendidikan yang berkarakter, yaitu Mencerdaskan dan bertaqwa, ujar Al Idrus.

Kegiatan yang mengambil Tema "Bumi warisan leluhur, mari kita jaga dan kita makmurkan bersama" ini juga diramaikan dengan bazar yang dilakukan oleh para pedagang cilik yang merupakan siswa-Siswi SDIT Nurul Fikri tersebut turut di hadiri kadinsos Aceh besar, kepala BPBD Aceh besar dan Camat darul imarah.

 

MC. Aceh Besar