Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bekerjasama dengan PLN dan PMI Pemkab Aceh Besar Santuni Anak Yatim

Kategori : Pemerintahan Kamis, 21 Mei 2020 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar menyerahkan santunan kepada 70 anak yatim di kemukiman Lam Garot, kecamatan Ingin Jaya, Kamis 21 Mei 2020 di gedung PMI Aceh Besar. Santunan anak yatim ini terselenggara atas kerja sama Pemkab Aceh Besar dengan PLN dan PMI Aceh Besar.

Ia berterimakasih kepada pihak PLN yang telah menyalurkan dana CSR kepada anak yatim di Aceh Besar. "Atas nama Bupati saya ucapkan terimakasih kepada PLN yang telah peduli kepada anak yatim di Aceh Besar," Katanya.

Menurutnya anak yatim menjadi tanggung jawab pemerintah atas pendidikan dan kehidupan nya, selama ini pemerintah Aceh Besar terus berusaha untuk mempedulikan anak yatim, agar kehidupan dan Pendidikan anak yatim terus terjamin. "Kewajiban pemerintah adalah memperhatikan mereka, maka santunan ini adalah bentuk kepedulian terhadap anak yatim," Terangnya.

Mawardi Ali juga berpesan kepada seluruh anak yatim dan yang mengasuhnya, agar senantiasa menjaga anak-anak hingga dewasa dan sukses dalam kehidupan mereka. "Bagi pengasuh anak yatim tolong jaga mereka dan jika ada kendala sampaikan kepada pemerintah," Kata Bupati.

"Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim di hari idul fitri ini," Sambung Bupati.

Selain itu Mawardi Ali juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol covid-19. "Wabah virus ini belum usai, tetap jaga kesehatan dan patuhi peraturan protokol covid-19 agr kita semua terhindar dari virus tersebut," Tutup Mawardi Ali

 

Media Center Aceh Besar