Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

PKK Aceh Besar Sambangi Rumah Korban Kebakaran Di Gampong Keuneue Ue Peukan Bada

Kategori : Pemerintahan Kamis, 23 Juli 2020 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center--Tim Pengerak PKK Kabupaten Aceh Besar mengunjungi keluarga korban musibah kebakaran yang menimpa keluarga Kamaruzzaman (45) warga Gampong Keune Ue Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam kunjungan kerumah korban kebakaran, Ketua TP PKK Aceh Besar Hj Rahmah Abdullah,SH didampingi oleh Wakil Ketua II Hj. Mahdalena, Pengurus TP PKK dan staf puskesmas Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Gampong Keuneu Ue, Kamis (23/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Rahmah Abdullah, menyampaikan, Saya pribadi dan Tim PKK turut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga bapak.

"Semoga bapak dan keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini. Percayalah, Allah SWT tak akan memberikan musibah di luar kemampuan manusia. Untuk itu, kita harus tabah dan ikhlas dalam menerimanya,” ujar

Ia juga berharap, bantuan yang diberikan pihaknya berupa sembako seperti peralatan bayi, susu bayi,makanan pendamping ASI (MPASI) dan sejumlah uang, minimal dapat membantu meringankan sedikit beban.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban. Apalagi, istri bapak Kamaruzzaman sedang Hamil tua dan hanya menunggu persalinan dalam waktu dekat ini," tuturnya

Media Center Aceh Besar