Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Hadiri Musda XI Partai Golkar.

Kategori : Pemerintahan Kamis, 27 Agustus 2020 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, menghadiri Musda (Musyawarah Daerah) ke XI Partai Golkar (Golongan Karya) yang di gelar di gedung Dekranasda Aceh Besar di Desa Ghani Kecamatan Ingin Jaya, Kamis 27 Agustus 2020 pagi tadi.

Dalam sambutannya Mawardi Ali mengapresiasi Partai Golkar yang selama ini eksis dalam dunia politik dan sukses menciptakan kader yang baik. "Satu hal yang saya salut sama Partai Golkar, Golkar sukses mendidik kadernya dalam dunia politik," Katanya.

Selain itu, Mawardi juga menjelaskan bahwa makna musyawarah adalah sebagai fastabikul khairat. "Musyawarah adalah langkah terbaik, karena dalam musyawarah ini kita di ajarkan untuk mencari solusi terbaik dan menghasilkan hasil yang baik," Ungkapnya.

Ia juga berpesan pada seluruh kader golkar dan seluruh Partai politik di Aceh Besar untuk menjadi kader yang baik bagi masyarakat dan Partai politik yang pro rakyat. "Saya harap Partai Golkar dan seluruh Partai politik di Aceh Besar mampu mendidik kader yang baik dan menjadi Partai yang pro rakyat," Ujar Mawardi Ali.

Ia juga menambahkan, kader yang militan adalah kader yang paham akan platfom Partai dan tujuan politik itu sendiri, karena tujuan dari berpolitik adalah membantu masyarakat. "Jadilah kader yang militan dan memiliki tujuan mensejahterakan masyarakat, maka jangan salah memahami arti berpolitik, karena politik sama halnya dengan beribadah," Imbuh Mawardi.

Di akhir sambutannya Bupati Aceh Besar mengucapkan terimakasih untuk Partai Golkar yang selama ini menjadi mitra pemerintah Daerah dalam membangun Aceh Besar. "Terimakasih atas kerja samanya dan mudah-mudahan Partai Golkar tetap terus bersama pemerintah untuk membangun Aceh Besar," Tutupnya.

 

Media Center Aceh Besar