Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Tanam Pohon Awali Pembangunan Trans Continent

Kategori : Infrastruktur Jumat, 13 November 2020 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center -- Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali Kunjungi Lokasi pembangunan Trans Continent di Gampong Beurandeh Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (12/11)

Penanaman Pohon Berjenis Mangga ini dilakukan bersama CEO sekaligus Owner PT. Trans Continent Ismail Rasyid di lokasi pembangunan Base camp tersebut.
Bupati Mawardi Ali sangat mengapresiasi Investasi yang dilakukan PT Trans Continent yang juga tergabung di Royal Grup.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menegaskan komitmennya untuk mempermudah proses perizinan investasi di daerah yang dipimpinnya.

“Sebagai pimpinan daerah, saya tidak melihat siapapun yang mau investasi di daerah kita. Asal serius, jelas, dan melengkapi semua syarat, langsung saya tandatangani izinnya,” ungkap Mawardi Ali.

Mawardi Ali juga berharap dengan Hadirnya PT Trans Continent dengan kawasan berikatnya, akan mengundang kehadiran para investor lainnya untuk menanamkan investasi di Aceh Besar.

“Insya Allah Pemkab Aceh Besar sangat mendukung dan membantu setiap investor yang ingin berinvestasi di Aceh Besar. Karena sesungguhnya investor itu adalah mitra pemerintah dalam membangun daerah,” ujarnya.

Kegiatan penanaman pohon ini juga turut di hadiri mantan Pangdam Iskandar Muda yang juga mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen.
Media Center Aceh Besar