Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Rahmah Abdullah :Tim Pengerak PKK Harus Bisa Menjadi Motor Penggerak Pembangunan Daerah

Kategori : Umum Senin, 28 Desember 2020 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center -- Gerakan PKK adalah Gerakan Pembangunan Nasional yang tumbuh dari bawah, dimana pengelolaannya untuk masyarakat. Ini tentunya menjadi asset yang penting dalam meningkatkan kualitas dan memperluas jangkauan program.

"Menyadari akan peran tugas dan tanggungjawab tersebut, maka melalui Rapat Konsultasi kita harus menata dan mempersiapkan diri menjadi lebih profesional, sehingga gerakan PKK tetap eksis serta mampu menjadi sebagai motor penggerak untuk membantu Pemerintah di bidang pengembangan sumber daya manusia dan pembangunan daerah,"

Hal tersebut disampaikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar Hj.Rahmah Abdullah,SH pada saat membuka Rapat Konsultasi dengan tema " Melalui rapat konsultasi PKK kita memperat silahturahmi  di era new normal" di Gedung Dekranasda Ingin Jaya, Gani, Aceh Besar, senin (28/12/2020)

Lebih lanjut, ia sampaikan, melalui Rapat Konsultasi ini kami sangat mengharapkan akan dapat memetakan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman.

"Agar Tim Penggerak PKK dapat melaksanakan kegiatan dan membantu pemerintah Kabupaten Aceh Besar di bidang tugasnya melalui 10 program pokok PKK untuk mensejahterakan masyarakat  Aceh Besar," pintanya

Ia juga berharap, Tim Penggerak PKK tidak berjalan sendiri namun bermitra secara sinergis dengan lembaga swadaya masyarakat, komponen masyarakat lainnya dan Pemerintah Daerah.

"Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga di Kabupaten Aceh Besar," tutupnya

Media Center Aceh Besar